Senin, 05 Juli 2010

kado terindah yg tersisa ...^^

ada sbuah lagu yg slalu ku putar stiap hari"ku
ada scarik krtas dgn sbuah lirik yg hmpir stiap hari ku baca
ada dia yg trus menggantung dlm pikiranku
Lagu itu membuatku termenung
Lirik itu membuatku bernyanyi
Dia itu membuatku gundah
ada arti di dlm smua'a.
ada isyarat yg tersmbunyi
PERCUMA !
Ya percuma jika aku mengartikan'a sekarang
terlalu terlambat untuk sadari itu
seandainya hal itu ku sadari sebelum ini pun aku akn b'pikir beribu-ribu x untk bisa trima kenyataan itu
Jika SEMUA yg ku sangka benar adanya
meski ku rasa juga...
(apa slama itu aku tulikan tlingaku dan mnutup mataku?
Apa slama itu aku menyiksamu dgn egoku?)

Yah. . .wLopun Percuma tak apalah. .
Ku anggap ini kado terindah yg pernah ku dpt darimu. .
Berbahagialah kamu sekarang. . .
Disini aku bahagia. . .
Bersama mereka tentunya. . .
Kamu Tak kan tergantikan. . .
Kamu cuma 1 di hidupku. . .
_*******_:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar